oleh

Pemdes Mekarsari Kecamatan Tambaksari  Bangun Destinasi Wisata Meralaya 

CIAMIS, Kicaunews.com – Berdasarkan hasil Musrembang Desa dan musyawarah antar masyarakat dan tokoh masyarakat bahwa pengelolaan anggaran bantuan pemerintah.

“Alhamdullilah manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarakat,”Kata Ratam suganda  selaku kepala Desa Mekarsari kecamatan  Tambaksari kepada kicaunews.com kamis  (7/11/2019).

Agar dalam melaksanakan pembangunan di daerah Pemdes Mekarsari sealalu siap dan sigap untuk terjalin kinerja yang maksimal salah satunya mengenai pembangunan anggaran dana yang turun dari anggaran APBD I, APBD II , APBN di alokasikan untuk pembangunan  dengan merata ke setiap dusun.

“Untuk menambah PAD Desa dari anggaran dana desa sebagian di alokasikan  untuk membangun Destinasi wisata puncak Meralaya yang berlokasi di Dusun Samarang yang ada di wilayah Pemdes Mekarsari,”imbuhnya.

Masih kata Ratam Dengan diterapkannya dan di alokasikan semua anggaran yang di gulirkan pemerintah, pembangunan yang ada di desa khususnya di Desa Mekarsari bisa terwujud dan terlaksana dengan baik, agar manfaatnya bisa di rasakan oleh masyarakat. Tandasnya. (yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru