oleh

Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Gelar Sosialisasi Pergantian Antar Waktu Kades

Indramayu, Kicaunews.com – Menyambangi desa bangkaloa ilir yang sedang melaksanakan kegiatan sosialisasi (PAW) pergantian antar waktu kepala desa. Jumat (08/11/2019). yang dihadiri oleh Didi selaku wakil dari Kasie Pemerintahan kecamatan widasari.

“Dalam pelaksanaan sosialisasi di forum musyawarah bertempat di balai desa bangkaloa ilir mulai berjalan menghasilkan pembentukan sosialisasi ke dusun -dusun tadinya 8 dusun ada masyarakat yang mengusulkan di bentuk 4 dusun saja untuk melaksanakan sosialisasi ini,” ucap warga yang andil dalam musyawarah.

Dalam konfirmasi dengan kuwu Pjs Sarka di kantornya mengatakan tentang musyawarah ini, dia menyerahkan semuanya pada panitia dan BPD dan bila ada kendala yang tidak di inginkan kami selaku penanggung jawab umum siap membantu bila mana ada kendala yang tidak di inginkan.

“Mudah-mudahan musyawarah ini atau sosialisasi ini menjadi rana kebersatuan warga dan trasparannya, karena pelaksanaan ini sesuai aturan perda dalam kegiatan PAW di indramayu ada 4 desa termasuk bangka loa ilir ini,”ucap kuwu Pjs SARKA S.I.P

Sementara itu, panitia PAW ini masalah anggaran pelaksanaan dari apbdes desa tapi anggaran ini minjam dana talang nanti kalau apbdes nya sudah ada akan di kembalikan dana talang itu yang intinya mas kami sebagai panitia dikasih dana ini dari jertulis jayadi berarti ada dana abbdes ini. Singkat bapak ari selaku panitia PAW (Kajen)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru