oleh

Plt Bupati Indramayu Buka Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Bangodua

Indramayu, Kicaunews.com – Menyambangi kegiatan MTQ tingkat kecamatan bangodua, Kamis (07/11/2019), Dihadiri oleh muspika dan kuwu kuwu sewilayah bangodua.

Jaedin ketua panitia MTQ tingkat kecamatan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini meliputi seluruh desa di kecamatan bangodua yang memberi utusan putra putri terbaik dari desanya masing-masing meliputi 56 peserta dari 5 cabang kegiatan di antaranya Qiroh, kaligrapi.

“Yang mendapat prestasi Menang dalam perlombaan ini akan berikan uang dan piala bagi peserta yang mendapat juara 1 dan 2, 3 bila hadiahnya uang akan di tranfer melalui rekening masing -masing bagi yang menang oleh pihak pemerintah daerah, serta yang mendapatkan piala langsung di berikan pada pemenangnya,” ujur ketua panitia

Dalam  kegiatan MTQ ini di buka oleh plt bupati indramayu bapak H.TOFIK HIDAYAT SH.msi

Dalam pidato bupati indramayu memberikan motipasi kepada adek adik kecil yang mengokuti lomba kegiatan MTQ agar jangan patah semangat untuk menempuh ilmu agama dan bila ada kalah menang dalam perlombaan ini di jadikan sebagai motipasih semagat baru untuk menempuh ilmu yang lebih tinggi. Ujar bupati indramayu

Pendidikan agama sangatlah peting bagi dasar moral anak-anak kita untuk mengimbangi pergaulan global di era baru ini karena pendidikan agama penting di dunia dan apa lagi di alam barzah. (kajen)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru