oleh

Motor Tertinggal Saat Kepergok Hendak Mencuri Ayam

Cilacap, Kicaunews.com – Sebuah sepeda motor vario 150 CC dengan.plat nomor polisi AA 4671 UJ tergeletak di semak semak rumpun bambu di depan SMP N 3 Binangun.

Sebuah sepeda motor di temukan oleh Kiwan di semak rumpun pohon bambu yang tidak jauh dari tempat kejadian pencurian ayam saat Kiwan ikut bersama warga mencari dugaan pelaku pencuri ayam yang lari.

Di duga kendaraan sepeda motor adalah di kendarai pelaku pencuri ayam yang mencoba akan melakukan pencurian di rumah Mohamad budi utomo warga desa Kemojing RT 10 RW 03 kec Binangun Kabupaten Cilacap.

Kejadian adanya rencana pencurian ayam Bangkok di ketahui warga sekitar pukul 01.30 Wib pagi dini hari saat terlihat bayangan seseorang di kandang ayam dan ternyata beberapa ekor ayam bangkok sudah dimasukan karung beras.

Sebelumnya sudah tiga kali terjadi di kandang yang sama ayam bangkok di curi. Dan sekali pencurian 4 sampai 5 ekor ayam yang di bawa dengan.di masukan kedalam karung beras.

Harga per Ekor Ayam bangkok tersebut bila di jual bisa laku ratusan ribu rupiah.

Di duga pelaku sudah di ketahui identitasnya dan warga di wilayah RT 10 RW 03 desa kemojing berharap pencuri tersebut di proses secara hukum yang berlaku di NKRI.

Saat awak media menemui kepala dusun Trisno Rabu (6/11/2019) mendapat penjelasan bahwa barang bukti dugaan pencurian sudah di bawa ke Kantor polisi Sektor Binangun dan menunggu hasil penanganan dari aparat hukum yang berwenang (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru