oleh

Dit Lantas Polda Jabar Mendapaf Penghargaan Dalam Kegiatan Rakernis Fungsi Lalu Lintas 2019

Bali, Kicaunews.com – Dit Lantas Polda Jabar dan Jajaran mendapat beberapa penghargaan dalam kegiatan Rakernis (Rapat Kerja dan Tekhnis) fungsi Lalu Lintas tahun 2019 dengan tema “Polantas Promoter dalam mengimplementasikan Road Safety Policing menuju Indonesia Maju.”

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai tanggal 6 – 8 Nopember 2019, bertempat di Ballroom Discovery Kartika Hotel Plaza, Kuta Bali.

Adapun penghargaan yang didapat, diantaranya :
– Peringkat pertama dalam lomba E-Tilang terbanyak dan Penghargaan atas Prestasi sebagai pelaksana Terbaik ke-2 dalam penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival 2019 ( diterima oleh Dir Lantas Polda Jabar, Kombes Pol Mohamad Aris, S.H., S.I.K.,M.S.I.).
– Peringkat pertama atas pencapaian target PNPB yang diterima oleh Kasubdit Regident Polda Jabar ( AKBP Satya Widhy, S.IK).
– Penghargaan atas dedikasi serta berperan aktif dalam pengendalian oneway pada Ops ketupat 2019 (Kabag Bin Opsnal Dit Lantas polda Jabar, Kasat Lantas Polres Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka, Cirebon Kota, dan Cirebon Kabupaten).
– Peringkat pertama dalam lomba Road Safety Partnership Action ( diterima oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar, AKBP Maria Horet, S.H ).

Kontributor : N Giarti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru