oleh

Resa, Akan Saya Laporkan Ke Polda Jateng

Semarang, Kicaunews.com – Resa pengusaha karaoke Sukarno Hatta bakal laporkan Kasatpol PP Kota Semarang, menurut Resa prlaporan ini terkait FP Kasatpol PP minta uang senilai Rp. 25 juta.

“FP meminta uang dengan janji akan melepas garis police line yang di pasang, tapi kenyataannya setelah saya kasih uang melalui transfer atas nama Safinah HJ, police line tidak di buka buka” ujar Resa pada wartawan di RM. Sambal penyet rabu (6/11/2019).

Resa menambahkan, pihaknya bersama teman teman yang ikut urunan untuk memberi FP membuka sendiri police linenya.

“Karena tidak di buka police line sampai batas waktu yang di janjikan, akhirnya saya buka sendiribersama teman teman” katanya.

Seperti yang pernah di beritakan media ini beberapa waktu lalu. Oknum Kasatpol PP FP meminta sejumlah uang kepada pengusaha karaoke pertama yang di minta Rp. 20 juta rupiah, tetapi Kasat pol PP ini berubah haluan meminta tambahan lagi sejumlah Rp 5 juta tidak jelas untuk apa. Akhirnya pengusaha tersebut memberikan. Karena merasa di peras Resa akan melapor ke Polda Jateng.

Kasatpol PP yang saat itu di konfirmasi wartawan justru menantang untuk di beritakan karena pihaknya akan menuntut balik narasumbernya, tapi sampai berita ini di tayangkan oknum Kasatpol PP tidak pernah melapor balik, justru pihaknya yang bakal di laporkan ke Polda Jateng.

Ditempat terpisah Syailendra Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Jawa Tengah saat di mintai tanggapannya terkait kasus Pegawai Negeri meminta uang pada pengusaha sangat menyayangkan atas kejadian itu, “Kalau memang benar kejadian itu. Saya mendukung atas pelaporan Resa pengusaha tersebut, kami akan kawal lbu Resa dalam pelaporannya” tutur Syailendra (Ahmad)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru