oleh

Rabat Beton Desa Tawangsari Belum Dua Minggu Sudah Rusak

Indramayu, Kicaunews.com – Masyarakat desa tawangsari keluhkan pembangunan proyek Jalan poros Desa Tawangsari-Sukadadi Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, proyek pengecoran Baru Saja rampung beberapa hari kemarin, jalan yang baru selesai dikerjakan beberapa hari untuk pelaksana’an rabat beton sudah rusak parah dan remuk dan pecah diberbagai titik sepanjang jalan.

Menurut keterangan salah satu perangkat desa Casnoto selaku Kadus Kepala dusun / Bekel Desa Tawangsari saat dikonfimasi wartawan ini pada Kamis (08/11/2019) dirinya menuturkan” terkait proyek itu adalah juksung dari pemda langsung, jadi bukan kami yang melaksanakan dan kami pihak desa hanya mengetahui saja atau cuma penerima manfaat dipihak ketigakan,” jelasnya.

Casnoto juga menambahkan yang saya tahu itu pelaksana kenal dekat dengan pak naya, saya kurang kenal dan kurang paham sama pelaksananya. Ringkasnya.

Kades Tawangsari Castana saat media klarifikasi trkait infrastruktur rabat beton menolak keras atas beredarnya proyek dimedsos punya pemerintah desa tawangsari dikantornya sekitar jam 10 siang hari jum’at (08/11/2019) “terkait pengerjaan jalan rabat beton tersebut.

“Saya tidak tahu menahu pihak pelaksana proyek cuma minta ijin aja pada pemerintah desa tawangsari setelah itu saya ijinin karena menyangkut jalan, ya pihak desa mempersilahkan cuma sebatas ijin kalau masalah pekerjaan ada yang tidak searah dengan pembangunan kerusakan disana sini, jangan mengarahkan kesaya walaupun proyek tersebut ada didesa tawangsari jadi tidak harus desa yang bertanggung jawab karena proyek tersebut punya pemda jadi dikelola oleh juksung,” tandasnya (MT jahol).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru