oleh

Nasikhun Menang Dalam Pilkades Mangunweni

Kebumen, Kicaunews.com – Setelah di adakan penghitungan suara pada Pilkades Mangunweni kecamatan Ayah kabupaten Kebumen pada Selasa (5/11/2019) Nasukhin dengan nomor urut 1 berhasil unggul dalam mendapatkan suara dengan perolehan jumlah 1088 suara pemilih mengalahkan Moch Faoji nomor urut 2 yang memperoleh jumlah pemilih 742 suara.

Dalam pilkades Mangunweni kecamatan Ayah kabupaten Kebumen sebagai ketua panitia Hendro wibowo berjalan tertib aman dan nyaman.

Saat awak media menanyakan langsung di kediaman Calon kades mo urut 1 Nasikhun bahwa nantinya setelah dilantik menjabat kepala desa Mangunweni akan segera melaksanakan apa yang menjadi program yang telah di siapkan yaitu Gotong royong membangun desa mangunweni yang jujur adil sejahtera berbudaya dan ber akhlak mulia.

Dalam menjalankan roda pemerintahan desa Mangunweni berusaha nantinya mewujudkan pemerintah desa yang jujur dan berwibawa ,meningkatkan profesionalitas perangkat desa, mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, dinamis dalam segi ke agamaan dan kebudayaan serta menghidupkan kembali acara Lapanan desa.

Dalam mengungkapkan kegembiraan setelah melaksanakan acara Pilkades yang aman dan damai para pendukung no urut 1 mengadakan hiburan musik kentongan di depan kediaman Calon kepala desa no urut 1 Nasikhun yang telah memperoleh suara pemilih terbanyak. (Mugiono).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru