oleh

Titisan Orkes KPJ, Cermin Gema Musik Trotoar

Bandung, Kicaunews.com – Disela gempita acara MILAD ke-1 Yayasan Lembaga Fakta Hukum Indonesia di Aula Gedung Teras Sunda Cibiru Bandung Provinsi Jawabarat, terdengar lantunan musik titisan orkes KPJ Yang seakan mewakili suara hati anak-anak rakyat negeri, dimana memang disadari ataupun tidak sangat terasa kurangnya keberpihakan pemerintah terhadap kalangan generasi muda khususnya para musisi jalanan Yang ada di kota Bandung Provinsi Jawa barat.

Hal senada pun diungkapkan oleh Andi Suhendi selaku ketua panitia acara Yang menyebutkan, bahwa Yang menjadi pokok persoalan adalah memang diakuinya kerap terjadi miskomunikasi antara kebijakan Pemeritah dengan harapan-harapan kalangan kreator seni Dan budaya terutama dalam upaya pembinaan Dan penyediaan sanggar seni ity sendiri. tutur Andi

Lebih lanjut andi menegaskan, bahwa Pihaknya telah mencoba mengkomunikasikannya dengan Lembaga pihak-pihak terkait termasuk didalamnya YL-FHI dimana diharapkan kedepan akan ada peluang guna lebih mendorong para seniman maupun seniwati untuk lebih terarah Dan terbina dengan baik. Pungkas Andi Yang juga dalam kapasitasnya sebagai wakil sekretaris Umum YL-FHI pusat Bandung Jawa barat.

Hal Yang sama pula diungkapkan oleh ketua Dan Pendiri Bandung Timur Dadan Opin Yang menyatakan, apa Yang dikemukakan oleh rekan (Andi) adalah Yang mwmang menjadi harapan kita semua, setidaknya dengan adanya torwhan dari Pemerintah khususnya untuk wilayah Bandung timur, tentunya hal tersebut dapat sedikit meringankan semua rekan Yang sampai saat ini masih terus berjuang. : ujar dadan. (Ariani Ws)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru