oleh

Peresmian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Pendopo Kecamatan Kroya

Cilacap, Kicaunews.com – Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beberapa waktu yang lalu untuk menggantikan kepengurusan yang telah habis masa tugasnya.

Untuk peresmian di pendopo kecamatan kroya d lantik sejumlah 102 anggota BPD dari 16 Desa yang ada di kecamatan Kroya juga merupakan pelantikan BPD pertama di Kabupaten Cilacap, hal tersebut seperti di sampaikan oleh camat Kroya Luhur Satrio Muksin saat meberikan sambutan setelah acara pembacaan SK Bupati Cilacap dan pembacaan Sumpah anggota BPD terlantik.

Hanya satu desa yang tidak ikut melaksanakan prosesi pelantikan BPD di kecamatan kroya yaitu desa Pekuncen Karena anggota BPD nya belum habis masa baktinya.

Hadir ikut menyaksikan saat acara peremian BPD di Pendopo kecamatan Kroya dari FORKOPINCAM Kroya, Kapolsek Kroya AKP Evon Fitrianto SH Sik MHum, dari Koramil 3 Kroya Peltu Eko Daryanto, sekcam Kroya Slamet Budi Santoso, kasi Trantib kasi Tapem dan Para Kepala Desa Se Kecamatan Kroya serta para undangan tokoh masyarakat.

Di harapkan nantinya BPD terlantik bisa berkomunikasi yang baik dan bisa bersinergi agar nantinya pembangunan desa bisa berjalan dengan baik.(Mugiono)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru