oleh

Gelar Karya Seni dan Budaya serta Pentas Musik Trotoar, Meriahkan Acara MILAD ke-1 YL. FHI

Bandung, Kicaunews.com – Penyelenggaraan pagelaran Karya Seni dan Budaya daerah Tatar Pasundan Parahyangan serta gebyar Pentas Musik Trotoar di ruangan Aula Gedung “Teras Sunda” jalan raya Cibiru Bandung baru-baru ini yang notabene digelar oleh sanggar Seni dan Tari “Rengkak Katineung” pimpinan……, hal ini dimaksudkan adalah dalam rangka turut memeriahkan acara Deklarasi dan Milad ke-1 Yayasan Lembaga Fakta Hukum Indonesia (2018-2019) yang berkantor pusat di Bandung Jawa barat. Senin (4/11/2019).

“Acara tersebut akan dilaksanakan selama dua hari kedepan (4-5/11/2019) yaitu dengan menyajikan berbagai atraksi Seni dan Budaya kedaerahan yang berada dilingkup Tatar Pasundan Parahyangan Provinsi Jawa barat untuk hari ini dan Gebyar Pentas Musik Trotoar yang merupakan pencerminan dari Dinamika Musik anak jalanan pada hari esoknya,”Tutur Andi yang juga menjabat sebagai wakil Sekretaris Umum Pusat Yayasan Lembaga Fakta Hukum Indonesia Bandung Jawa barat.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, hal ini akan menjadi agenda penting bagi YL-FHI kedepan, untuk selalu diadakan setiap pelaksanaan Milad YL-FHI, karena selain untuk pengupayaan Pelestarian Karya Seni dan Budaya, akan tetapi juga dapat diartikan sebagai wujud kepedulian YL-FHI terhadap seni dan kreativitas anak negeri khususnya yang ada di wilayah Provinsi Jawa barat. Pungkasnya.

Ketua Umum YL-FHI Budiono Hartanto dalam pidato sambutannya menyatakan, bahwa YL-FHI merupakan organisasi yang memiliki tiga target arahan yaitu Kelembagaan Hukum, Sosial Pendidikan, dan bina kreasi Budaya khususnya yang memiliki potensi Kepariwisataan baik ditingkat Daerah, Nasuonal, maupun Internasional. Ungkapnya.

“Untuk itu saya akan berupaya agar apa yang sudah menjadi VISI dan MISI YL-FHI agar bisa terlaksana dengan baik. Pungkas Budi. (Ariani)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru