banner 728x250

Gelar Gathering, Pemkot Tangerang Harap Jurnalis Terus Bersinegis Dengan Pemerintah

  • Bagikan
banner 468x60

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Melalui media gathering, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berharap jurnalis dapat terus bersinergis dengan pemerintah yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menutup acara gathering Humas Kota Tangerang bersama puluhan jurnalis di Bumi Gumati Hotel dan Resort, Jalan Desa Cikeas, No.16, Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/11/2019).

banner 336x280

“Kita semua harus bekerja sama untuk membangun dan memajukan Kota Tangerang,” ujar Sachrudin dalam sambutannya.

Bahkan kata dia, jika tidak adanya sinergi antar pemerintah dan media, informasi dan program-program yang ada di Pemkot sulit untuk sampai ke masyarakat.

“Maka sampaikan informasi yang positif kepada masyarakat terkait program-program yang dimiliki oleh Pemkot Tangerang, agar bisa mendidik dan meningkatkan SDM mereka,” tegasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bahwa Pemkot Tangerang memiliki banyak program unggulan, salah satunya adalah PHBS.

“PHBS saat ini merupakan program unggulan Pemkot Tangerang dan masih banyak lagi yang lain, seperti Kampung Anak, yang mana program tersebut untuk meningkatkan SDM masyarakat,” tegasnya.

Sekedar untuk diketahui, acara media gathring Humas Kota Tangerang itu berlangsung sejak tanggal 1 sampai dengan 3 November 2019 dan dibuka langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R. Wismanyah. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *