oleh

Pemerintahan Desa Widara Payung Wetan Merasa Tidak di Libatkan di WPSC

Cilacap, Kicaunews.com – Walau sebelumnya para kepala desa se kecamatan Binangun dan se Kecamatan Nusawungu pernah di kumpulkan di ruang pertemuan balai desa widara payung wetan memenuhi undangan dari dinas pariwisata Kabupaten Cilacap pada tanggal 16 Oktober 2019 Kemarin, namun dalam pelaksanaanya Pemerintahan Desa Widara Payung wetan tidak diikutkan dalam panitia kegiatan Wida Payung Surping Competition (WPSC).

Saat menjelaskan ke awak media dari Pemerintahan Desa Widara Payung Wetan tidak mengetahui rangkaian acara WPSC dan Perwakilan Desa tidak ada yang pernah di undang oleh panitia WPSC untuk terlibat di dalam rangkaian kegiatan kepanitian.

Saat Sosialisasi Rencana WPSC, (Foto.Dok)

Saat pemasangan tenda dan umbul umbul serta Spanduk di area PANTAI WIDARA PAYUNG, Rabu (30/10/2019) tidak terlihat panitia pengawas di lokasi yang di jadikan pusat kegiatan. Saat awak media mendatangi kediaman pengelola obyek wisata Widara payung Ashadi menurut keterangan salah seorang yang ada di rumah bahwa Ashadi sedang ada acara rapat di Cilacap.

Dari pihak kecamatan Binangun juga menjelaskan ke awak media bahwa acara WPSC merupakan kegiatan yang tidak melibatkan pihak kecamatan sebagai panitia kegiatan.

WPSC sebuah lomba selancar ombak yang di ikuti oleh para peselancar nasional dan internasional di pantai Widara Payung Desa Widara payung wetan kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap Propinsi Jawa tengah. (Mugiono).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru