oleh

Polda Jabar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019

Bandung, Kicaunews.com – Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Polda Jabar. Digelar di Masjid Al-Amman Polda Jabar. Kamis (31/10/2019).

Thema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 “Dengan meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif”.

Kegiatan diawali dengan pembacaan kalam illahi, Sambutan Kapolda Jabar, Tausiyah/Hikmah Maulid dan ditutup dengan do’a.

Pembacaan kalam illahi di sampaikan oleh Sdr. Anang Suryana S.Pdi (Kori nasional) dilanjutkan dengan Sambutan Kapolda Jabar yang dibacakan oleh Waka Polda Jabar serta disampaikan Tausiyah oleh KH. Ahmad Muwafik (Gus Muwafik).

Dalam sambutan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang dibacakan oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.S I., M.M. disampaikan bahwa dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani alhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi, inofatif. hal tersebut diharapkan dapat mewujudkan personel Polda Jabar yang profesional, modern dan terpercaya.

Dengan meningkatkan semangat keimanan, ketaqwaan, ketulusan, keikhlasan dalam menjalankan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita diwajibkan mentaati seluruh perintah Allah SWT serta menjauhi segala laranganNya dan wajib mengikuti sunah Nabi Muhammad SAW.

Kontributor : N Giarti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru