banner 728x250

Paturay Tiineng Purnabakti Atikah, Guru Pendidik SDN I Tanjungjaya Cisaga

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Dalam rangka paturay tineng masa purnabakti Atikah SPd, masa bakti 1983 masa akhir jabatan 2019 sekitar 30 tahun Atikah, S.Pd mengabdi di SDN I Tanjungjaya. Kamis (31/10/2019) Bertempat di lingkungan SDN I Tanjungjaya Cisaga.

Dalam acara paturay tineng Atikah SPd di hadiri oleh Pengawas Pendidikan Cisaga Ahmad, S.Pd Mm, kepala Desa Tanjungjaya, Komite Sekolah serta jajaran Anggota BPD Desa Tanjungjaya, perwakilan dari orang tua siswa dan juga perwakilan dari perusahaan PTPN VIII Batulawang.

banner 336x280

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Paturay tineng Ucapan terimaksih banyak atas, kerjasamanya semasa mengemban tugas selaku guru pendidik di SDN I Tanjungjaya telah memberikan yang terbaik dalam mewujudkan pendidikan yang banyak melahirkan peserta didik mempunyai prestasi. Singkatnya

Sementara itu Atikah, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh perwakilan orang tua siswa yang mana telah memberikan dukungan dalam memajukan Pendidikam di SDN 1 Tanjungjaya juga permohonan maaf kepada seluruh orang tua peserta didik juga ke seluruh jaajaran guru pendidik selama bertugas banyak kehilapan dan ke alpaan.

“Kedepan SDN 1 Tanjungjaya yang ada di bawah kepemimpinan H. Joeriah, S.Pd bisa lebih maju dari berbagai asfek terutama dalam memajukan pendidikan berkerjasama dengan lingkungan setempat juga peran serta orang tua siswa yang pro aktif dalam memajukan pendidikan,” harap Atikah

Ditempat yang sama kepala sekolah H. Joeriah, S.Pd mengatakan dalam menjalankan perjuangan membina serta membimbing peserta didik mendapatkan balasan dari allah SWT.

Selain itu juga H Joeriah kepala sekolah SDN I Tanjungjaya dari segi pendidikan agar lebih kedepan dengan adanya dorongan dari berbagai element agar Dunia pendidikan bisa lebih berkembang pesat khususnya di SDN I Tanjungjaya. Pungkasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *