oleh

Ini Amanat Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK.M.Si, Saat Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangerang Selatan menggelar upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, dari pejabat yang lama  AKP Lalu Hedwin Hanggara, SH. S.IK. M.Si, diserah terimakan kepada pejabat yang baru AKP Bayu Marfiando, SH. S.IK, bertempat di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan, Jalan Promoter 1 Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Tangsel, Kamis ( 31/10/ 2019 ) pukul 08.00 Wib s.d Selesai.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tangerang Selatan AkBP Ferdy Irawan, S.IK.M.Si dan Komandan Upacara AkP Ronald Nara.

Acara serah tetima jabatan tersebut di hadir oleh, Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK., M.Si, PJU Polres Tangsel, Para Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy bersama Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Mira Didik dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tangsel serta di ikuti 222 personil Polres dan Polsek Jajaran.

Sertijab Kasat Lantas Polres Tangsel ini di laksanakan Berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor : Kep/1088/X/2019 tanggal 19 Oktober 2019, dari AKP Lalu Hedwin Hanggara, SH. S.IK. M.Si.  kepada AKP Bayu Marfiando, SH., S.IK

Kapolres Tangerang Selatan AkBP Ferdy Irawan, S.IK.M.Si dalam amanatnya menyampaikan, Pagi ini kita melaksanakan sertijab Kasat Lantas dari AkP Lalu Hedwin ke AkP Bayu, saya ucapakn selamat kepada pejabat yang serah terima jabatan.

Kemudian Kapolres mengucapkan Kepada pejabat lama selamat bertugas ditempat baru dan selamat datang kepada AkP Bayu.

Kepada AkP Lalu, Polres Tangsel mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama 3 tahun menjabat, dan juga termasuk yang mendorong perkembangan Polres Tangsel dari awal di Ruko sampai sekarang.

Terhitung 21 Oktober OMB dinyatakan selesai ditandai dengan pelantikan presiden, terimakasih atas pelaksanaan tugas di OMB kurang lebih setahun sesuai bidang fungsinya sehingga rangkaian kegiatan pemilu di Tangsel berjalan dengan baik.

Baca juga :  Hook Cafe dan Resto, Tempat Nongkrong yang Tepat di Kota Tangerang Selatan

(Trisno)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru