oleh

Rutin Kegiatan Pengamanan Lalulintas di Area Pendidikan

Indramayu, Kicaunews.com – Menyambangi kegiatan abdi negara dari intansi polisi di area pendidikan mencakup TK, SD, SMP, dan SMK berkoordinat di wilayah desa wanasari.

“Kegiatan ini yang di lakukan oleh dua abdi negara dari sektor tukdana meliputi Aiptu akhmad badar dari kapospol bangodua dan Aiptu W. Munir. Tukdana sagat di dukung oleh pihak intansi pendidikan setempat dan para wali murid yang banyak memberi expresi pada pihak sektor kapospol bangodua dan sektor tukdana yang banyak membantu keselamatan anak anak sekolah,”ujar para wali murid dan guru dari lingkup sekolahan wanasari.

Kami dari media sangat merespon baik setelah melihat, Rabu (30/10/2019) kegiatan dari para penyelamat nyawa anak-anak kita yang setiap hari membantu untuk menyebrangkan jalan untuk menujuh jurnal pendidikannya mereka.

Menurut keterangan dari warga sekitar di area ini banyak kecelakaan tapi setelah adanya kegiatan yang di lakukan pa polisi sangat berkurang angka kecelakaan di area pendidikan di wilayah wanasari. Singkatnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru