banner 728x250

Seorang Warga di Bawa Ke Balai Desa Prembun Diduga Mencuri Pisang

  • Bagikan
banner 468x60

Banyumas, Kicaunews.com – Seorang warga Bulurejo kecamatan Ayah kabupaten Kebumen grumbul gumilir Kuatno beberapa waktu  di saat warga masyarakat merayakan hari santri justru mencuri pisang di pekarangan milik salah seorang warga desa Prembun kecamatan Tambak kabupaten Banyumas.

Setelah tertangkap basah oleh warga desa prembun selanjutnya Kuatno di bawa ke hadapan kepala desa prembun di Balai desa prembun untuk di konfirmasi.

banner 336x280

Saat di konfirmasi kuatno mengaku salah seorang pendukung kades bulurejo kec Ayah kab Kebumen terpilih Ali imron . Selanjutnya kepala desa bulurejo Ali imron di undang untuk bisa datang ke balai desa prembun.

Kepala desa Bulurejo setelah selesai upacara hari santri langsung mendatangi balai desa prembun untuk menemui Kuatno.

Hasil pertemuan antara kepala desa prembun dan kepala desa bulurejo di sepakati agar permasalahan pencurian pisang yang masih hijau di selesaikan secara kekeluargaan dan tidak di limpahkan ke kepolisian polsek Tambak.

Saat awak media ke balai desa Bulurejo, senin (28/10/2019) di peroleh keterangan bahwa kuatno memang benar benar warga bulurejo kecamatan Ayah kabupaten Kebumen. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *