banner 728x250

SD Angkasa 12 Berhasil Menyabet Juara 1 Pionering dan 3 Lomba Yelling Pramuka

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Lomba pramuka penggalang junior high School saint mark II scout competion pada hari sabtu, tanggal 26 Oktober 2019 dari pagi hingga sore hari, di SD Santo Markus II Jakarta Timur.

Perlombaan yang di gelar yakni Lomba PUPK, Pionering, Yel Yel, PBB, senam semaphore, kegiatan ini di adakan Dengan harapan dapat saling belajar dan memetik makna.

banner 336x280

Puncak perlombaan dirayakan dengan serah terima piala, piagam, dan uang pembinaan kepada regu berprestasi yang terdiri atas juara 1, 2, 3.

 

Kategori pemenang lomba scout competion tingkat Jakarta Timur yang diselenggarakan Saint Santo Markus, SD Angkasa 12 memperoleh kemenangan dengan kategori.

1. Lomba pionering juara I
2. Lomba yelling pramuka juara 3

Ka Mabigus SD Angkasa 12 bu Aam Nurdiana, S.Pd.I mengatakan Alhamdulilah siswa yang kami kirim memperoleh juara,dan ini menjadi prestasi sekolah SD Angkasa 12 Penggalang Gudep 08130.

Ka Gudep Winarti, S. Pd mengatakan SD Angkasa 12 Alhamdulilah siswa siswi yang mengikuti lomba bisa bersaing, menguji kemampuan nya dengan regu- regu lain dari gugus depan sekolah wilayah Jakarta Timur dan memperoleh kemenangannya. (A W)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *