banner 728x250

Penyedia Material Proyek Irigasi di Nusawungu Cilacap Mengeluh

  • Bagikan
banner 468x60

Cilacap, Kicaunews.com  – Beberapa Suplaiyer material untuk pekerjaan proyek irigasi di area kecamatan nusawungu kabupaten Cilacap merasa kecewa dengan sistim pembayaran yang tertunda tunda dari PT ADHI KARYA yang merupakan sebuah perusahaan nasional milik BUMN yang bersumber dana dari APBN dengan nilai total ratusan milyar Rupiah.

Seperti yang di ceritakan salah seorang Suplaiyer bernama panggilan Licung warga kedung benda kepada awak media bahwa sudah berbulan bulan material yang di kirim ke proyek belum di selesaikan masalah pembayarannya oleh PT ADHI KARYA.

banner 336x280

Imbas dari proyek yang pembayaran tersendat berakibat juga kepada para pekerja proyek yang belum bayaran dari mandor proyek sehingga warung warung kecil penjual kopi di seputaran area lokasi yang di kerjakan seperti warung milik salah seorang perangkat desa Danasri kidul yang sering buat langganan para pekerja proyek mengeluh karena hutang pekerja proyek ke warung yang belum di bayar.

Proyek irigasi yg berada di wilayah nusawungu Cilacap adalah proyek irigasi saluran yang bersumber dari bendung gerak sungai serayu daerah Kebasen kabupaten Banyumas.

Untuk konfirmasi masalah proyek sangat susah sekali untuk menemui pimpinan PT ADHI KARYA karena Saat di temui di kantornya selalu jawabanya dari penjaga kantor pimpinan sedang tidak berada di kantor sedang di lapangan. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *