banner 728x250

Ajang Lomba Desain Meme Kebangsaan, Desain Mahasiswa DKV ISTA Jakarta Jadi Juara 1 dan Juara 3

  • Bagikan
DKV ISTA Jakarta saat menerima tropi juara 1 pada Lomba Meme yang diselenggarakan oleh Kesbangpol DKI Jakarta
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — 9 mahasiswa DKV (Desain Komunikasi Visual) Institut Sains dan Teknologi Al Kamal Jakarta berhasil memboyong Juara 1, Juara 3 dan 20 besar dalam ajang Lomba Desain Meme yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta pada September hingga Oktober.

Desain Meme Kebangsaan yang menjadi Juara 1 Hasil Kreatif Mahasiswa ISTA Jakarta

Tidak nanggung-nanggung, juara 1 dan 3 serta masuk 20 besar pun diraih para mahasiswa ISTA JAKARTA. Berikut nama mahasiswa DKV ISTA jakarta: 

banner 336x280
  1. Andini, Affan, Raviyanti meraih Juara 1  
  2. Etta, Fera, Surwi meraih juara 3
  3. Jamaludin, Fitrah, Azri Masuk 20 besar adalah mahasiswa DKV ISTA Jakarta yang berhasil membawa nama baik almamater.
Design yang menjadi Juara 3 pada ajang lomba Meme Kebangsaan yang diselenggarakan kesbangpol DKI Jakarta

Saat dikonfirmasi, Wakil Rektor ISTA Jakarta R Muhammad, M.M mengatakan, Prestasi yang membanggakan bagi DKV ISTA Al Kamal pada perlombaan desain Meme kebangsaan se DKI Jakarta 2019. 

“Keberhasilan ini karena kerja keras tim, keyakinan yang kuat untuk menang dan tim yang solid serta sungguh-sungguh, Man jadda wajada, siapa yang sungguh-sungguh akan berhasil juga meraih impian,” Katanya.

Masih Kata Muhammad, Semua juga tentunya tidak lepas dari peran motivasi dan support dari rekan-rekan dan para pimpinan ISTA Al Kamal yang mendukung dalam kompetensi ini sampai menjadi juara 1 dan 3.

“Dengan kemenangan ini tentunya prestasi yang sangat membanggakan dan sebuah terobosan baru untuk mempromosikan DKV ISTA khususnya dan ISTA pada,” Jelasnya.

“umumnya hal ini didukung panitia yang akan memasang di Visitron bundaran HI dan Harmoni karya tersebut, semoga dengan fenomena ini ISTA memberi warna baru di dunia pendidikan dan entertainment serta diperhitungkan di ajang nasional,” Tandasnya (Eky)

Foto Mahasiswa DKV ISTA Jakarta
Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *