oleh

Pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Kepolisian Polresta Bandara Soetta Melaksanakan Syukuran dan Do’a Bersama,

TANGERANG, KICAUNEWS.COM-Kepolisian Resort Bandara Internasional Soekarno Hatta (Polresta Badara Soetta) melaksanakan Syukuran dan Do’a Bersama, pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024yang berlangsung dengan lancar, aman dan damai.

Syukuran dan Do’a Bersama yang dihadiri oleh para jajaran Komunitas Bandara Soetta (Kombata) kali ini, menghadirkan penceramah Ustad Sauqi Zainudin (anak Almarhum Zaenuddin MZ) dan Al Habib Ahmad bin Novel bin Salim bin Jindan yang berlangsung di Masjid Nurul BarQah, Angkasa Pura II, Kamis (24/10/19) siang, seusai pelaksanaan ibadah Shalat Zuhur berjamaah.

Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, melalui Kasubag Humas Ipda Riyanto, menjelaskan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan damai sebelum maupun pasca pemilu dan pelantikan presiden 2019, di Bandara Soetta. Ia juga berharap, pasca pelantikan presiden masyarakat dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Lebih lanjut AKBP. Arie menyampaikan apresiasi terhadap seluruh elemen masyarakat yang turut serta membantu mewujudkan keamanan di Bandara Soetta. Ia juga berharap, pasca pelantikan presiden masyarakat dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Dia juga Berharap kepada seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta khususnya, untuk terus tetap menjaga kondusifitas dan keamanan agar situasi dan kondisi tetap aman dan damai, terutama pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RepubIik Indonesia periode 2019-2024, tuturnya.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru