banner 728x250

Pesan KH. Sulaiman Almukhsi, Jadilah Santri Berkualitas dan Tetap Teguh Berakhlakul Kharimah

  • Bagikan
banner 468x60

Cibitung, Kicaunews.com – Sejumlah para santri dari sekolah Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah, Pondok pesantren, TK/PAUD serta Majelis Taklim se Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Santri 2019 yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober di Lapangan Desa Wanajaya.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Cibitung,Kabupaten Bekasi dan diikuti secara antusias ratusan para santri yang sejak pagi sudah memenuhi lapangan Desa Wanajaya, Selasa (22/10/2019).

banner 336x280

Ketua MWC NU, KH. Sulaiman Almukhsi mengatakan momen Hari Santri ini menjadi alat pemersatu umat yang mana saat ini kondisi bangsa tengah dilanda keresahan dan gejolak di masyarakat.

“Santri diharapkan menjadi alat pemersatu bangsa untuk menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai. Jadilah santri yang berkualitas dan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara,” pesan KH.Sulaiman Almukhsi usai menghadiri upacara Hari Santri.

KH Sulaiaman pun tak lupa mengucapkan selamat hari santri bagi para santri yang saat ini tengah berbahagia dan mengharapkan agar hari santri ini bisa menjadi penyemangat para santri untuk belajar dan berusaha dengan giat namun tetap mengutamakan  akhlakul kharimah di setiap langkah kehidupannya.

“Tetap berpegang teguh pada prilaku mulia dan menjunjung tinggi akhlakul Kharimah sebagai pegangan hidup,” tutup KH. Sulaiman Almukhsi. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *