oleh

Pengeroyokan Anggota LSM dan MEDIA Berujung Dilaporkan Kepolisi

Indramayu, Kicaunews.com – Munadi (60) jadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal saat menghadiri hiburan pagelaran wayang kulit yang diadakan oleh pemdes Ujungaris, Kec. Widasari, Kab. Indramayu. Diketahui wayang kulit tersebut merupakan sajian khas adat Desa Setempat yakni acara Unjungan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Munadi beserta Isteri dan rekannya yang berprofesi sebagai wartawan di media online Bidikekspres.com mengalami hal buruk, Saat itu Selasa (22/10/2019) sekira pukul 00:15 dini hari, Munadi yang merupakan anggota dari LSM Jagantaka dikeroyok oleh beberapa warga yang sedang menghadiri pagelaran wayang kulit.

Warga asal Desa Ujungaris, Blok Dua Rt/Rw 004/002, Kec. Widasari, Kab. Indramayu ini mengatakan, saat kejadian dirinya tengah membonceng Isterinya untuk menyaksikan pagelaran wayang kulit. Namun, pria yang berdomisili di Desa Jatibarang, Kec. Jatibarang, Kab. Indramayu ini saat melintas di wilayah blok Gejleg tempat hiburan wayang kulit digelar, korban berhenti dan ber putar balik.

“Saya membonceng istri saya, namun rekan saya yang dari media di belakang saya, karena saya lihat rekan saya berhenti, saya putar balik untuk memastikan kondisinya, tapi pas saya putar balik, saya melihat rekan saya sedang dikepung oleh beberapa warga setempat, setelah itu warga mendatangi saya dan menanyakan kepada saya, ‘Kamu Agus ya’ saya bilang saya bukan agus, tapi saya Munadi” Katanya sambil menirukan ucapan salah satu masa yang mengepungnya.

Munadi menambahkan, usai dia memberi tahukan namanya, tanpa basa-basi beberapa warga memukulnya.

“Saya langsung dipukul di bagian pelipis, lalu ada yang menendang perut, hingga saya terjatuh dari motor” Imbuhnya saat usai membuat laporan di SPKT Polres Indramayu, Rabu (23/10/2019) sore.

Sementara ditempat yang sama Aji Adam P selaku saksi yang sekaligus rekan munadi dari media online bidikekspres.com membenarkan atas peristiwa yang dialami Munadi, dia menyebut bahwa saat itu Munadi dikepung oleh masa.

Baca juga :  Ilmu Sosial di Era Milineal, Datep Purwa Saputra:  Pembangunan SDM Sangat Penting

“Sebelumnya masa mengepung saya, namun setelah Munadi datang, massa kemudian mendatangi Munadi, tak berlangsung lama tetiba Munadi dipukuli oleh massa yang mengepungnya” Terangnya saat dimintai keterangan di Mapolres Indramayu.

Tak terima atas peristiwa yang dialaminya, Dengan didampingi oleh beberapa rekan wartawan yang ada di Indramayu, Munadi mendatangi Polres Indramayu untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

Sementara itu, pihak Polres Indramayu menerima laporan Munadi dengan baik, berdasarkan surat laporan nomor:LP/285/B/X/2019/JABAR/RES.IMY, pihak Polisi akan melakukan pengembangan terkait kasus yang melanggar Pasal 170 KUHP pidana, tentang peristiwa pengeroyokan yang dialami Munadi. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru