banner 728x250

Muspika bersama Kapolsek Pagedangan Berikan Air Bersih Kepada Warga

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Bentuk kepedulian kepada Masyarakat yang terkena dampak kekeringan akibat musim kemarau, Muspika Kecamatan Pagedangan Bersama PT Summarecon Serpong dan Sinarmas land berikan bantuan air bersih kepada Warga Masyarakat di 2 Desa yaitu Desa karang Tengah Kampung Kabasiran RT 02/02 dan Warga Masyarakat Desa Malang Nengah Kampung Ranca Haur RT 02/ 01 Kecamatan Pagedangan, Selasa ( 22/10/19) Pukul 09.00 s/d 11.20 Wib.

Hadir pada kegiatan pengiriman dan pembagian air bersih dari Muspika Kecamatan Pagedangan adalah Camat Pagedangan Dadan Gandana.S.STP, Kapolsek Pagedangan AKP Efri.SE, Danramil 03/Legok Kapten Kav M.BAKIR,
Binamas, Babinsa karang Tengah dan Malang Nengah, Pjs Lurah Karang Tengah, Sekdes Karang Tengah dan Malang Nengah, Para Ketua RT/ RW karang Tengah dan Malang Nengah, Masyarakat Kampung kabasiran dan kampung Pagar Haur Malang Nengah serta Masyarakat 2 Desa Malang Nengah dan Karang Tengah lebih Kurang 200 KK.

banner 336x280
Muspika Mengecek sungai Cemencery wilayah karang Tengah ,sudah dangkal dan tidak bisa dipakai untuk kehidupan Sehari-hari

Camat Pagedangan mengatakan, pemberian bantuan air bersih 1 Minggu 2 Kali ini sebagai wujud kepedulian unsur Muspika, Kepolisian Sektor Pagedangan, Koramil 03/Legok bersama PT Summarecon Serpong dan Sinarmas Land terhadap warga yang terkena dampak kekeringan.

” Pemberian air bersih 1 Minggu 2 Kali agar warga yang terkena dampak kekeringan bisa menggunakan air bersih untuk mandi dan Minum”, tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Pagedangan Akp Efri mengatakan, pemberian bantuan air bersih ini sebagai wujud kepedulian unsur Muspika, Kepolisian Sektor Pagedangan, Koramil 03/Legok dan Pihak Swasta terhadap warga yang terkena dampak kekeringan.

“Kita akan terus memberikan bantuan air bersih secukupnya kepada warga yang dilanda kekeringan dengan cara bertahap,” terangnya.

tris

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *