banner 728x250

Bangunan Irigasi di Desa Ujung Aris Diduga Asal Jadi

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Menyambagi bagunan liar di desa ujung aris kecamatan widasari kab.indramayu yg di duga asal jadi bagunan irigasi, Minggu (20/09/2019).

Dimana program anggaran dana aspirasi dewan ini di eluh eluh kan oleh masyarakat ujung aris yang tidak mau sebutkan namanya, dikarenakan bangunan irigasi ini asal jadi, yang mana posisi bagunan ini di jalan menuju bunder karena tidak di gali lagi main tumpang saja ke bagunan yang dulu sudah rusak seperti tidak melihat kapasitas bagunan yang jelak dan rapuh yang penting jadi bagunan di poles saja ini membuktikan.

banner 336x280

Saat hendak konfirmasi kuwu ujung aris Tatang Tarkilah oleh media Kicaunwes.com tidak ada di tempat kantornya.

Pembagunan desa ujung aris sangat rawan kapasitas bagunan yang asal jadi kalau melihat dari segi anggaran yang engga jelas di karenakan tidak ada papan proyeknya itu sudah melakukan kesalahan besar bagi pelaksana bagunan liar ini.

“Karena anggaran besar kecil suatu bangunan itu harus transparan dan jelas keberadaannya karena uang rakyat harus jelas dengan rakyat untuk dibangunnya,” ucap warga yang tak mau di sebutkan namanya.

Mudah-mudahan para instansi yang terkait di wilayah indramayu dapat melihatnya dan mengecek dengan seksama (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *