oleh

Proyek Bendung Gerak Kanal Banjir Barat Diduga Tanpa Papan Nama

Semarang, Kicaunews.com – Pembangunan bendung gerak kanal banjir barat, kota semarang Tanpa Papan Nama dari temuan wartawan di lapangan lokasi banjir kanal barat tidak ada papan namanya.

“Proyek yang bernilai Pagu. Rp. 91.895.425.000.- dari kementerian PUPR sangat di sayangkan dalam pekerjaannya kurang transparan karena tidak ada papan namanya” ujar Syailendra Ketua DPD Lembaga lnvestigasi Negara (LlN) pada wartawan di lokasi banjir kanal barat, Kamis (17/10/2019)

Syailendra menambahkan, apalagi wartawan sudah cek lokasi, di situ jelas tidak ada papan nama” ujar Syailendra Ketua DPD LIN. Jawa Tengah

Gus Robi Irawan Wiratmoko selaku ketua Dewan Pembina serta pendiri LIN Pusat saat di mintai tanggapannya melalui WhatsApp terkait adanya Pembangunan Bendung Gerak Kanal Banjir Barat yang di duga fiktif mengatakan, LIN akan Mengawal, Mengawasi, “Segala sesuatu yang berkaitan dengan Negara apabila di temukan penyelewengan akan kita laporkan dan kita kawal sampai oknum penyelewengan tersebut di tindak tegas” katanya

Dani PPK proyek tersebut saat di konfirmasi didampingi Teguh kepala Tata Usaha, Mohammad publikadi dan hukum, mengelak kalau papan nama tidak ada, tapi mengakui kalau belum terpasang dengan dalih ada pembongkaran akses jalan.

“Memang papan nama sedang di ambil karena ada akses jalan sedang dibongkar setelah selesai pembongkaran kami pasang lagi” katanya saat di konfirmasi di kantor Pemali Juana, senin (21/10/2019)

Dani menbahkan bahwa proyek Bendungan banjir kanal barat merupakan proyek multi year, di mulai pekerjaannya 20 November 2017 selesai 9 Novemver 2019. Pungkasnya (Red/Ahmad. S)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru