oleh

LH Minta Warga Terdampak Penampungan Hewan Ajukan Surat ke Dinas

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Tangerang, Dedi Suhada menyarankan warga yang terdampak aroma tak sedap dari tempat penampungan hewan untuk membuat suart ke DLH.

Diketahui, warga RT 03/12, Klaster Tanjung, Puri Beta I, Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, sejak satu tahun silam merasa terganggu dengan bising dan aroma tak sedap dari tempat penampungan hewan tersebut, yakni di RT 01/11.

Dalam hal itu, Dedi menyarankan warga untuk membuat surat untuk DLH Kota Tangerang, agar pihaknya bisa menindaklanjuti permasalahan tersebut.

“Silahkan buatkan surat ke DLH, untuk dasar kami melakukan pengawasan. Insya Allah akan kami tindaklanjuti,” tegas Dedi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (22/10/2019).

Sebelumnya, Anggota Trmatib Kecamatan Larangan, Sayuti mengaku, bahwa pihaknya sedang menunggu intruksi dari Camat Larangan untuk menutup tempat penampungan hewan tersebut.

“Segera diprogres upaya penghentian kegiatannya dan sudah diakomodir, juga sudah kita panggil yang bersangkutan untuk mengganti tempat usahanya. Saat ini sedang menunggu perintah Pak Camat,” tandas Sayuti. (*/04)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru