oleh

Kantor Penyalur Tenaga Kerja di Ayamalas Kroya Layak di Pertanyakan

Cilacap, Kicaunews.com – Sebuah kantor yang terpasang sebuah baliho bertuliskan LKP BINA TARUNA SEJAHTERA jln Gajah RT 05 RW 06 berlokasi di depan utara lapangan desa Ayam alas kecamatan kroya kabupaten Cilacap yang telah berjalan melakukan rekrutmen penerimaan siswa untuk di jadikan tenaga kerja ke luar negeri.

Saat awak media menanyakan tentang status lembaga tersebut di jawab oleh pengelola yang mengaku warga widara payung kecamatan binangun kabupaten Cilacap yang di ketahui menurut seseorang bernama Yoto bahwa lembaga tersebut bernaung di departemen pendidikan Cilacap.

Selain itu Yoto mengakui menerima tenaga kerja wanita ke luar negeri yang selanjutnya di serahkan ke teman yang bergerak di pemberangkatan tenaga kerja wanita ke luar negeri.

Hal tersebut yang justru menjadikan pertanyaan awak media tentang legalitas dan cara kerja lembaga tersebut mengenai Sistim langkah cara kerja tentang perekrutan dan pengiriman tenaga kerja ke luar negeri.

Menurut keterangan salah satu pelaku pengerah tenaga kerja di wilayah kroya menjelaskan awalnya dirinya ikut terlibat membantu berdirinya kantor tersebut namun semua legalitas tentang persyaratan Kantor tersebut telah di cabut . (Mugiono).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru