oleh

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres Jajaran Polsek Cisaga Jaga Kondusifitas Keamanan Ibadah Kebaktian Gereja Dsn Cinyenang

CIAMIS, Kicaunews.com –  Jajaran Polsek Cisaga yang ada di bawah kepemimpinan AKP H Husen Sujana SH Minggu (20/10/2019) pukul 08.30 WIB melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah kebaktian Jemaat Gereja Kristen Pasundan Cinyenang di Dusun Cinyenang Rt 23 Rw 13 Desa Sidamulya Kecamatan Cisaga yang dipimpin oleh Pendeta RUSTILAH dengan tema “Mujur Tanpa Syukur” diikuti Jemaat sebanyak 10 (Sepuluh) orang.

Selain itu pula disamping pengamanan kebaktian jemaat gereja kristen pasundan. Dusun cinyenang Jajaran anggota polsek Cisaga melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 yang akan di laksankan di gedung DPR/MPR Senayan Jakarta.

Dalam kesempatan Kapolsek AKP H Husen Sujana SH menyampaikan, terkait situasi kondisi di wilayah jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) masyarakat di himbau untuk melakukan aktipitas sebagaimana biasa dengan tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap tercipta situas kondusif.

“Kita semua dari jajaran Polsek Cisaga akan selalu siap dala menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polsek Cisaga agar tetap kondusif.dan kamipun sangat memerlukan Peran serta masyarakat dalam menyukseskan situasi Kamtibmas agar wilayah hukum polsek Cisaga tetap kondusif,” jelas Kapolsek Cisaga (yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru