oleh

7 Koper Ringan yang Cocok Untuk dibawa Berpergian

KICAUNEWS.COM — Menanti datangnya liburan merupakan bagian yang cukup menyenangkan. Akan tetapi, ada beberapa hal yang mungkin sedikit menjadi hambatan Anda ketika dihadapkan dengan packing barang-barang keperluan Anda ketika plesiran nanti. Ada beberapa dari Anda yang memilih untuk plesiran sebagai backpacker sehingga Anda hanya membutuhkan satu carrier besar untuk membawa segala kebutuhan Anda tanpa harus masuk ke bagasi pesawat. 

Tetapi, bagaimana dengan Anda yang memilih koper sebagai medium Anda untuk menyimpan segala kebutuhan liburan Anda? Sudah kebayang bukan, bagaimana berat dan repotnya membawa sebuah koper dalam perjalanan.

Sepertinya Anda lebih baik menyudahkan rasa bingung Anda dengan membaca artikel ini. Terdapat beberapa pilihan koper terbaik dengan bobot ringan. Body-build koper yang compact dan kokoh menjadikan koper-koper ini sangat mudah dibawa dan yang pasti Anda tidak akan mengalami sakit pinggang pasca-traveling. Bila Anda membawa barang yang cukup banyak, tak perlu khawatir karena Anda beli bagasi pesawat sehingga membuat liburan Anda terasa sempurna. Berikut daftarnya.

Travelpro Maxlite3 Internasional Spin-on Spinner

Koper berbahan poliester ringan ini telah diperbarui dengan empat roda dan pegangan yang dapat disesuaikan untuk penanganan yang mulus. Sebuah saku dengan tutup ritsleting interior jala sangat nyaman untuk memisahkan isi barang Anda, dan kantong ritsleting eksterior besar menjadi tempat yang sempurna untuk majalah, koran, atau folder bahkan buku Anda.

Rimowa Salsa Air Cabin Multiwheel

Pengepakan mudah dilakukan dengan gaya buku terbuka dan kompartemen ritsleting jala untuk menjaga barang-barang Anda tetap di tempatnya. Eksterior polikarbonat yang hampir tidak bisa dihancurkan dan lebih tahan lama dibandingkan aluminium, serta kunci TSA yang tersembunyi menambah keamanan ekstra. Penampilan yang apik dan pengepakan yang mudah membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk Anda.

Brookstone Dash 4-wheeled Expandable Carry-on Luggage

Baca juga :  Kyai Marhadi Marzuki Menyoroti KH Fatonah (Ketua Tanfidziyah PC NU Jaktim) Yang Jadi Khotib Perdana di Masjid Kavling DPRD DKI

Eksterior berbahan polikarbonat dalam pilihan warna yang bergaya membuat koper ini menjadi pilihan yang menarik. Tambahkan sedikit ruang ekstra untuk menampung barang belanjaan Anda selama liburan. Selain itu Anda juga dapat menjaga agar barang-barang Anda tetap rapi dan aman dengan bagian interior dan tali yang ritsleting.

Tumi ‘V3’ Internasional Slim Carry-on

Koper Tumi yang paling ringan itu tahan lama dan fungsional di dalam dan luar. Tiga kantong ritsleting menjaga agar barang-barang tetap teratur, dan kunci TSA yang terintegrasi menjaga mereka tetap aman. Ada garansi lima tahun dan pegangan yang dapat disesuaikan untuk memudahkan manuver.

Eagle Creek Expanse AWD International Carry-on

Koper ini memiliki kain yang tahan lama, dan ritsleting yang kuat untuk menjaga barang bawaan Anda. Koper ini memiliki lengan tablet empuk di panel depan, dan ritsleting ekspansi untuk ruang tambahan. Tali pengikat interior dan saku ritsleting membuatnya lebih nyaman dan teratur untuk pengepakan.

Delsey Luggage Helium Aero 29″ Expandable Spinner

Dengan rangka eksterior polikarbonat yang tahan gores membuat koper ini lebih tahan lama dan terlihat apik. Gaya open-book dengan satu ritsleting kompartemen dan satu bagian terbuka dengan tali membuat pengepakan jadi lebih mudah. 

Hartmann Luggage Innovaire Medium Journey Spinner

Tampilan yang ramping dan warna yang unik menghasilkan tas ringan ini menjadi buruan para traveler. Berbagai lapisan berbahan polypropylene, koper ini lebih tahan lama dan nyaman, dengan kompartemen pengemasan yang luas, saku ritsleting, dan tali kompresi. Manuvernya cukup mudah dengan pegangannya yang dapat diatur dan cengkeraman berbahan kulit.(Red/Rilis)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru