oleh

Pilkada 2020″, DPD PAN Tangsel Buka Penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan, akan segera membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota pada Pilkada serentak 2020, Hal ini dikatakan Ketua DPD PAN Zulfahmi Harahap saat ditemui media, pada Sabtu (19/10/19) di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Zulfahmi Harahap Ketua DPD PAN Kota Tangerang Selatan, jajaran DPD PAN Tangsel telah membentuk tim Panitia Pilkada untuk melakukan penjaringan bakal calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020 secara serentak.

“Pembentukan Tim Pilkada ini diketuai Hangga Pramudyanto selaku Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Tangerang Selatan dengan Sekretaris Shinta Karnia Sari. Alhamdulillah, semua berdasarkan hasil keputusan rapat yang kita laksanakan Jum’at tanggal 4 Oktober 2019 dan tim sudah mulai bekerja,” kata Zulfahmi.

Sekretaris DPD PAN Tangsel, Eko Syurahman menambahkan, saat ditemui ditempat terpisah, bahwa Tupoksi dari TIM Penjaringan Pilkada DPD Tangsel adalah membuka seluas luas nya kepada seluruh kandidat cawalkot untuk kemudian melakukan proses pembaringan yang benar-benar objektif untuk kemudian hasil penjaringan di laporkan ke DPW Banten dan DPP PAN

Sedangkan Hangga Pramudyanto Ketua Tim Pilkada Penjaringan kepada media menggatakan, pembukaan dan pelaksanaan penjaringan balon Walikota/Wakil Walikota Tangsel dilakukan selama 15 hari dari tanggal 21 Oktober – 4 November 2019.

“Ini berdasarkan hasil keputusan rapat dan sesuai instruksi DPP PAN kepada DPW dan DPD PAN dimana daerahnya melaksanakan Pilkada 2020 untuk segera melakukan penjaringan bakal calon Walikota dan wakil Walikota.”ujarnya.

Lanjutnya, secara institusi PAN membuka diri kepada semua lapisan masyarakat yang ingin bergabung untuk maju sebagai calon kepala daerah.

“Untuk Pilkada 2020 Kota Tangsel, penjaringan ini terbuka untuk umum, baik posisi calon Walikota dan Wakil Walikota, baik dari unsur tokoh sentral dan Kader Partai Politik serta tokoh masyarakat,”jelasnya.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

1 comment

Berita Terbaru