oleh

Polres Cirebon Polda Jabar Menerima Penghargaan Dar LEMKAPI

Cirebon, Kicaunews.com – Kapolres Cirebon Polda Jabar menerima Penghargaan dari Lemkapi (Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia) Kab. Cirebon, bertempat di Lapangan Ranggajati Cirebon. Junat (18/10/2019)

Dalam kegiatan ini Ketua Lemkapi Kab. Cirebon Drs. Edi Saputra Hasibuan memberikan penghargaan kepada Polres Cirebon Polda Jabar yang diterima langsung oleh Kapolres Cirebon Polda Jabar, AKBP Suhermanto, S.I.K., M. S.I.. dan Kepada Kodim 0620 Kab. Cirebon yang terima oleh Dandim 0620 Kab. Cirebon LETKOL Arh Adhi Kurniawan, SE., M. Han.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa Pemberian penghargaan yang diberikan oleh Lemkapi Kab. Cirebon terhadap kinerja yang dinilai masyarakat telah berhasil membangun sinergitas kinerja antara Polri dan TNI dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga wilayah kabupaten Cirebon aman dan kondusif.

Atas kerjasama yang bagus tersebut, pada HUT TNI ke 74 ini, masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polri dan TNI.

Diharapkan kinerja Polri yang promoter dan TNI yang profesional ini akan menjadi inspirator untuk Kapolres dan Dandim lainnya dalam meningkatkan kinerja dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kontributor : N Giarti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru