oleh

Agun: Kesuksesan MTQ XX Ada Peran Seluruh Masyarakat Pinang

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kesuksesan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XX Tingkat Kota Tangerang di Kecamatan Pinang disebut tak lepas dari peran serta seluruh masyarakat.

Hal itu diungkapkan Camat Pinang, Agun Djumhendi Junus saat berbincang-bincang di Posko Pertolongan Pertama Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang, Sabtu (19/10/2019) sore.

“Buktinya sebanyak 15 rumah untuk Kafilah dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang digratiskan oleh warga Perumahan Buana Gardenia. Mereka hanya meminta untuk kebersihan saja,” terang Agun.

Tak hanya itu, kata Agun, dari sisi keamanan dan bazzarnya juga melibatkan warga masyarakat Kecamatan Pinang.

“Untuk keamanan, seperti parkir yang menjaga Ormas dan bazzarnya juga hasil dari UMKM Kecamatan Pinang,” jelasnya.

Agun menambahkan, bahwa pihaknya memiliki rencana pasca usai penyelengaraan MTQ tersebut, ia akan kembali menggelar Kuliner Nigth.

“Nanti kita akan lakukan koordinasi dengan warga dan RW setempat. Saya yakin warga juga mendukung, soalnya penyelengaraan MTQ saja warga sudah sangat mendukungnya,” ungkapnyan

Lebih dalam ia mengatakan, bahwa saat ini banyak orang yang rindu akan hiburan rakyat yang tidak butuh mengeluarkan biaya mahal untuk mengunjunginya.

“Contoh, seperti di MTQ ini, bawa uang 50 ribu saja sudah bisa jajan sepuasnya. Coba kalau ke Mall 50 ribu hanya untuk parkiran saja, itu belum untuk jajannya,” tandasnya. (aput)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru