oleh

Telah Dilantik Pengurus HMI Komisariat Agama Islam, Universitas Islam Asyafiiyah Cabang Jakarta Timur 2019-2020

JAKARTA, Kicaunews.com – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Timur Komisariat Agama Islam Universitas Islam Asyafi’iyah menggelar pelantikan Pengurus HMI Komisariat Agama Islam Periode 2019-2020, pada Jumat 18 Oktober 2019 bertempat di Aula Lt 2 Gd KH Abdullah Syafii Universitas Islam Asyafiiyah, Jakarta.

Agenda pelantikan mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan HMI Demi Mewujudkan Kader Yang Berkualitas Insan Cita”.

Dalam sambutannya Kakanda Hidayat yang merupakan alumni HMI Komisariat FAI Universitas Islam Asyafiiyah dan juga Ketua Alumni Filsafat Salami UIA mengatakan untuk adinda Ketua Umum yang baru dilantik jangan sekali mengharap imbalan dalam mengemban amanah ini, dan utamakan nilai-nilai etika dan akademisi dalam ber-HMI.

“Mudah mudahan tema pelantikan ini dapat di realisasikan dalam dunia nyata bukan hanya bentuk tulisan sehingga pada akhirnya HMI Komisariat Agama Islam dapat lebih baik kedepan nya dan selamat atas dilantiknya mudah mudahan amanah” katanya.

Ketua Umum Demisioner Komisariat Agama Islam periode 2018-2019 Okki Eryanto mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan sepengurusan selama setahun telah bekerja semaksimal mungkin sehingga program kerja selama setahun terselenggara dengan baik walaupun masih ada kekurangan.

“Harapan saya kepada pengurus periode 2019-2020 semoga ke depan tetap konsisten untuk berkarya dan mengabdi untuk HMI khususnya Komisariat Agama Islam, apa yang sudah berjalan bisa dilanjutkan, dan apa yang kurang bisa di evaluasi untuk kebaikan ke depan” ujarnya.

Okki menambahkan “HMI Komisariat Agama Islam harus selalu menjalin tali silaturahmi kepada para Alumni, Senior dan dapat bersinergi dengan Komisariat yang ada di Universitas Islam Asyafiiyah” tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum terpilih Komisariat Agama Islam periode 2019-2020 Rifqi Haical juga memberikan kata sambutan dalam acara pelantikan.

Baca juga :  PPK Jatinegara Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub DKI Putaran Kedua

“Kawan kawan yang baru saja dilantik pada hari ini kita baru saja mengucapkan ikrar pelantikan dan amanah ini memang berat tapi saya yakin jika kawan kawan pengurus tetap solid bersama saya Insya Allah akan dapat mewujudkan HMI komisariat Agama Islam yang akan lebih baik kedepannya,” katanya.

Taufiqurrahman Arief selaku Sekretaris Umum memberikan motivasi kepada pengurus baru untuk berjuang melanjutkan perkaderan di HMI dan bisa selalu konsisten dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Pengurus Komisariat.

“Suatu bangsa tidak akan berubah apabila pemudanya tidak bergerak, suatu Komisariat tidak akan berubah menjadi lebih baik apabila anggotanya tidak aktif,” ujarnya.

Acara tersebut turut hadir Beberapa alummi HMI FAI di antara nya ada Kakanda Hidayat, Kakanda Anugrah Widhy, Kakanda Muhammad Raihan, Kakanda Bagus Syaifullah sebagai Pengurus Besar HMI, Pengurus HMI Cabang Jakarta Timur dan pengurus HMI Komisariat yang ada di Universitas Islam Asyafiiyah, Yakin Usaha Sampai. (AW)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru