oleh

Sosialisasikan Binlu, Polsek Tukdana Kunjungi Desa Mekarsari Kec.Tukdana

Indramayu, Kicaunews.com – Menyambangi di balai desa mekarsari ada kegiatan penyuluhan bimbingan dari polsek tukdana tentang binlu kepada tomas, toda, toga dan kelompok redikal di desa mekarsari. Jumat (18/10/2019).

Dalam memberikan wacana dan bimbingan kepada masyarakat desa mekarsari oleh Kapolsek Tukdana bpk AKP. Zaenuri, SH yang di pendampinng nya pa Aiptu Akhmad badar dan pak Aiptu Sujoko mengajak masyarakat agar berhati hati untuk menaro kendaraan motor agar di kunci ganda dan alangkah baik nya kendaraan bermotor ini di berikan kunci rahasia agar ada pencuri tidak bisa di ambil bila ada kunci rahasianya, banyak terjadi yang menggunakan kunci ganda masih bisa di curi lebih baik di kasih kunci rahasiah.

Selain itu, kapolsek memberi masukan kepada kepada masyarakat agar berhati hati bila mana ada klompok redikal yang  akan meneror pelanyikan presidan pada hari Minggu 20 Oktober 2019 nanti masyarakat jangan terpancing oleh hasutan yang tak bertanggung jawab untuk meneror pelantikan presiden.

“Serta menghimbu juga kepada masyarakat desa mekarsari bila ada orang jualan miras, obat-obat terlarang agar segera melapor kesektor tukdana segera kami sebagai polisi tak akan bisa menggungkap sesuatu yang tidak tau kejadian di desa tanpa kerja sama dengan masyarakat setempat,” tandas Kapolsek AKP. Zaenuri, SH kepada masyarakat desa mekarsari kec. Tukdana

Dan oleh karena itu mudah mudahan  masyarakat mekarsari dapat aman dan terkendali dengan setuasi apapun. (kajen)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru