banner 728x250

Program Menanamkan Spiritualitas Pada Siswa, SD Angkasa 12 Yang Menyatukan Keberagaman

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, 86News.co – SD Angkasa 12 atau nama lengkapnya Sekolah Dasar Angkasa 12 merupakan Sekolah Dasar Swasta yang terletak di Jl. Gatotkaca, Komplek Dirgantara II, Jakarta Timur.

Pada jumat ketiga ini,19 Shafar 1441 H bertepatan dengan 18 Oktober 2019 M diadakan Angkasa Cerdas Spiritual, acara ini d koordinir oleh Guru Agama yakni Pak Anugrah Widhy dan Bu Puji.

banner 336x280

Angkasa Cerdas Spiritual ( ACS) kali ini , seluruh siswa dan siswi kelas 1-6 kumpul di aula untuk melakukan sholat dhuha, setelah sholat dhuha anak anak membaca doa sholat dhuha, asmaul husna dan setelah itu membaca surah Yasin.

Di pimpin oleh Pak Anugrah Widhy, anak anak pun membaca surat Yasin dengan khusyuk, setelah baca surah Yasin, anak anak membaca sholawat bersama.

Salah satu Program Unggulan Pendidikan Karakter sekolah Angkasa se Indonesia adalah Angkasa Cerdas Spiritual.

Bu Aam Nurdiana, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SD Angkasa 12 mengatakan bahwa Program ini selain menanamkan spiritualitas sesuai agamanya masing-masing.

“Juga mengajak anak menghormati agama orang lain, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama sejak usia dini. Sekolah Angkasa, sekolah yang menyatukan keberagaman,”Singkatnya (A W)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *