oleh

Pentingnya Kesehatan, PMI Kecamatan Benda Turut Serta Dalam Acara MTQ XX Kota Tangerang

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – PMI (Palang Merah Indonesia) Kecamatan Benda Kota Tangerang, Turut serta dalam acara MTQ XX. Kota tangerang yang digelar DiPerumahan Buana Garden Kec.Pinang Kota Tangerang

MTQ Kota Tangerang yang ke-20 digelar dalam beberapa pekan ini tentunya membuat PMI benda turut serta dalam berpartisipasi, bukan hanya PMI benda yang turut berpartisipasi dalam giat tersebut, pasalnya, ada beberpa PMI lainnya dari berbagai kecamatan dikota Tangerang bergabung menjadi satu posko, Kamis (17/10/2019)

Kehadiran PMI benda dan PMI lainnya tentunya membawa kesan tersendiri bagi para pengunjung dan peserta yang hadir mengikuti acaranya MTQ ini, tentunya para tiem PMI akan selalu siap siaga dalam membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan khususnya dalam hal medis.

Ketua PMI Kecamatan Benda Hasbullah. S, Pd mengapresiasi seluruh pengurus dan relawan PMI Kec. Pinang terkait menyukseskan MTQ XX tingkat Kota Tangerang, Kamis (17/10/2019)

Saya mengucapkan selamat kepada Bang Mumu Rohimu selaku Ketua PMI Kec. Pinang beserta jajaran pengurus dan relawan yang telah berperan aktif serta ikut menyukseskan MTQ XX tingkat Kota Tangerang melalui pelayanan siaga pertolongan pertama dan ambulance, kata Hasbullah di Posko PMI Kec. Pinang di damping H. Rosyadi Ketua PMI Kec. Tangerang,

Pada kesempatan itu Hasbullah juga menjelaskan, untuk mem “back up” petugas kesehatan pada MTQ XX tingkat Kota Tangerang. PMI Kecamatan Benda menurunkan 5 orang relawan yang siap melayani peserta dan kafilah yang mendapat ganguan kesehatan dan masalah lainnya.

“Untuk membantu petugas kesehatan dalam melayani peserta MTQ XX, kita telah menurunkan 5 orang relawan. Kalau memang diperlukan, kita akan tambah dengan beberapa relawan lagi,” kata Hasbullah.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru