oleh

Mewujudkan Good Governmant Pelatihan Penerapan Aplikasi System Informasi

INDRAMAYU, Kicaunews.com – Puluhan perangkat desa dan anggota BPD se-Kecamatan Jatibarang mengikuti pelatihan administrasi pemerintahan desa dan penerapan aplikasi sistem informasi desa se-kecamatan Jatibarang. Jumat, (18/10/2019)

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan aparatur pemerintahan desa sesuai program provinsi dan juga agar terciptanya aparatur yang berkualitas dalam rangka mewujudkan good government dan pelayanan prima.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Desa Pawidean, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Dimulai pukul 09.00 s/d 11.00, dengan dihadiri Camat Jatibarang INDRA MULYANA AP, M.Si, Kapolsek Jatibarang AKP NONENG SUKARNA., SH, Kepala Desa Pawidean Haji Warsono, anggota BPD se Kecamatan Jatibarang, Rw, Karang taruna, serta Pamong Desa.

Selain pelatihan peningkatan kualitas Rw sapa warga juga membahas musyawarah desa untuk persetujuan pembentukan kecamatan baru Dalam kesempatan tersebut Camat Jatibarang Indra Mulyana mengatakan.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan ini wawasan bapak-ibu semakin bertambah, khususnya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di dalam pemerintahan desa,” paparnya

Dengan pelatihan ini, kita berharap nantinya para aparatur desa mampu meningkatkan kualitas, serta mampu untuk komunikasi berjalan dua arah antara masyarakat dengan pemerintah, baik tingkat Desa, kecamatan, kabupaten, maupun tingkat provinsi. Pungkas, Camat Jatibarang Indra Mulyana. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru