oleh

Kyai Marhadi Marzuki Menyoroti KH Fatonah (Ketua Tanfidziyah PC NU Jaktim) Yang Jadi Khotib Perdana di Masjid Kavling DPRD DKI

JAKARTA, Kicaunews.com – Hari ini jumat tanggal 18 oktober 2019 Masjid Al -Ittihad yang terletak di kavling DPRD DKI Jakarta, kecamatan cakung mengadakan sholat jumat perdana.

Dalam kesempatan itu kyai fatonah selaku khotib berpesan agar masjid ini dijadikan tempat menyemai kader kader ahlusunah wal jamaah.

Walau pertama kali jamaah sangat banyak ini membuktikan antusias yang tinggi terhadap masjid tersebut.

Masjid tersebut di harapkan bukan hanya tempat sholat saja tetapi juga harus menjadi tempat edukasi masyarakat tentang ilmu – ilmu keislaman sehingga masyarakat mempunyai paham keislaman yang komperensif jauh dari paham-paham radikal dan takfiri yang tidak sepaham dengan mereka kafir, halal darahnya.

Mereka mempunyai paham takfiri dan radikal itu akibat kedangkalan pemahaman mereka terhadap islam.

Kedepan masjid ini akan membuat program – program pendidikan ahlusunah wal jamaah dan memberi pemahaman kepada umat bahwa ajaran islam adalah ajaran yang penuh kedamaian, dan keharmonisan jauh dari kekerasan dan kebencian

“Semua program yang akan di rumuskan mendatangkan kebaikan kepada umat dan negara ini,”tegas Kyai Marhadi Marzuki selaku Nahdliyiin Kecamatan Cakung. (AW)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru