oleh

Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Siap Fasilitasi Warga  Soal Penolakan THM yang Diduga Melanggar Aturan

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Warga Mutiara Gading Timur (MGT) terutama yang berlokasi di RW 01, RW 024, RW 025, RW 028, RW 029, RW 031 dan RW 033 yang beberapa hari ini melakukan penolakan atas aktifitas Tempat Hiburan Malam (THM) yang diduga melanggar ketertiban dan kenyamanan  lingkungan masih terus menunggu keputusan Pemerintah Kota Bekasi untuk segera ditertibkan.

Menanggapi hal ini Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi, Rudy Heryansah mengatakan jika memang warga MGT yang resah atas aktifitas THM di lingkungannya yang diduga mengganggu ketertiban dan kenyamanan maka warga bisa mengajukan surat ke DPRD Kota Bekasi secara resmi.

” Silahkan warga untuk menyalurkan aspirasinya  ke wakil rakyat, agar kami juga bisa memfasilitasi dan menindaklanjuti agar permasalahan warga bisa dicarikan solusinya,” jelas Rudy.

Rudy pun menegaskan dewan akan terbuka menerima aspirasi masyarakat apalagi jika menyangkut  tupoksi kerja Komisi 4.

“Apalagi jika menyangkut kehidupan masyarakat luas dan berdampak negatip bagi warga sekitarnya,” jelasnya.

Salah satu warga RW 01 bernama Endo berharap agar ada penyelesaian terkait penolakan warga atas kehadiran  THM yang diduga menjual minuman keras dan Ladies Club (LC) Karaoke yang berdandan seronok dalam melayani pengunjungnya.

“Demi ketertiban dan kenyamanan warga kami menolak kehadiran THM yang melanggar peraturan dan nilai sopan santun di area pemukiman warga dan dekat sekali dengan sekolah,” tegasnya.

Endo dan rekan – rekan dari RW lainnya sangat mengharapkan tindakan tegas dari pejabat dan dinas terkait untuk segera memberikan jalan keluarnya.

“Agar warga pun tidak resah dan nyaman tinggal di lingkungannya. Kami tetap taat dengan aturan dan bertindak sesuai prosedur. Kami juga berharap sama dengan pihak yang ingin membuka usaha di lingkungan kami untuk mematuhi aturan hukum dan norma susila lainnya,” bebernya.

Baca juga :  Parpol Pendukung Jokowi Pecah, PAN dan PDIP Saling Tuding

Sementara Ketua RW 031, Hans mengaku sebagai wilayah yang ketempatan dengan lokasi THM tersebut
mendukung penolakan warga yang ada di 7 RW dengan melalui prosedur yang berlaku.

“Audensi juga sudah kami lakukan dengan Kepolisian, Kecamatan dan Kelurahan. Dinas Pariwisata juga sudah datang. Intinya saya menyerahkan hasilnya ke  Pemerintah saja,” ucap Hans. (Sofie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru