oleh

Ratusan Personel Disuhub Atur Lalin MTQ XX Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Ratusan personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang diterjungkan untuk mengatur lalu lintas (Lalin), saat pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XX Tingkat Kota Tangerang.

Kabid Lalin Dishub Kota Tangerang, Andhika Nugraha memgatakan, bahwa pihaknya menerjunkan sebanyak delapan regu dalam satu shiftnya.

“Untuk hari pembukaan ini kita terjunian full tim, kita bermain dua shiftnya, dengan total sebanyak 160 personel,” terang Andhika, Rabu (16/10/2019).

Andhika menambahkan, untuk melakukan rekayasa lalu lintah tetsebut, pihaknya juga bekerja sama dengan kepolisian dan pihak-pihak terkait.

“Sudah pasti kita bersama kepolisian. Tapi nanti di hari-hari berikutnya kita hanya menerjungkan dua regu saja,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta maaf kepada pengguna jalan yang terganggu perjalanannya degan adanya acara MTQ XX tingkat Kota Tangerang tersebut.

“Saya meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, saya juga berharap pengguna jalan dapat mengikut arahan dari petugas kami di lapangan,” tandasnya. (aput)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru