oleh

Pesta Rakyat Wujud Syukur Terpilihnya Sukur H. Nababan anggota DPR RI dan Ketua DPP PDI  Perjuangan

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan menggelar Pesta Rakyat sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024, di Graha Delima, Jalan KH.Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi, Selasa (15/10/2019).

Sekaligus ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Kota Bekasi dan Depok yang tetap mendukung dirinya terpilihnya kembali sebagai Anggota DPR RI 2019-2024 dari daerah pemilihan Kota Bekasi-Kota Depok dari PDI Perjuangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh struktur partai Fraksi PDI Perjuangan, simpatisan, relawan sahabat dan saudara di Bekasi dan Depok yang telah memberikan kepercayaan, doa serta dukungannya kepada saya dalam Pemilu Legislatif 2019. Semoga semua amanah ini dapat saya jalankan sebaik – baiknya untuk Bekasi dan Depok yang lebih baik,” ucapnya.

Selain rasa syukur atas terpilihnya Sukur H Nababan sebagai anggota DPR RI yang ke 3 kalinya dan Ketua DPP  PDI Perjuangan, acara tersebut juga sebagai bentuk perayaan ulang tahun (Ultah) nya yang ke 51yang dihadiri oleh Istri, Ketiga Putra Putrinya dan Ibunda tercintanya.

Dalam sambutannya Sujur H.Nababan berpesan agar rakyat Indonesia tetap menjaga persatuan kesatuan bangsa, keanekaragaman agama, suku, budaya merupakan harga mati.

Ucapan syukur Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar / Ketua Bapilu Jabar, Mochtar Mohamad, Ketua DPC PDI Perjuangan Tri Adhianto Cahyono, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Anim Imanuddin, Ketua DPC PDI Perjuangan Depok, Hendrik Tangke Allo beserta Anggota DPRD/Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi-Kota Depok serta Bupati Lampung Utara, Zaenal turut merasakan kebahagiaan di Ultahnya dengan mendoakan agar tetap sehat dan sukses atas pencapaian karir Sukur H .Nababan sampai saat ini.

Baca juga :  Saat Miras dan PSK Membumi di Tangsel

Acara syukuran tersebut dimeriahkan oleh pesta kuliner tradisional, hiburan artis Ibukota dan doorprize menarik dipebuhi kader dan simpatisan PDI Perjuangan. (Sofie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru