oleh

Dua Tahun Kepemimpinannya, Anies Baswedan Gelar Syukuran Bersama Aktivis

JAKARTA, Kicaunews.com – Acara Syukuran 2 Tahun Kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan” bertempat di Candi Bentar Hall Ancol, Jakarta Utara, Rabu (16/10/2019).

Acara yang dimulai dengan Sambutan ketua pelaksana Syaiful Jihad mengatakan, bahwa Anies Baswedan merupakan Gubernur Aktivis dan tidak ada alumni Aktivis jika sudah jadi Aktivis. Itulah kelebihan Gubernur DKI Jakarta saat ini.

Acara ini dimulai dengan bada Isya,dihadiri oleh anggota DPD RI Fahira Idris, Amir Hamzah, aktivis – aktivis Jakarta, ormas-ormas Jakarta, relawan pendukung Anies Baswedan dan masyarakat DKI Jakarta khususnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, mengucapkan terima kasih atas undangan pada acara syukuran ini sekaligus mengingatkan bahwa kinerja gubernur masih 40 %. Smoga kegiatan syukuran ini bisa menjadi kegiatan rutin. Dan menambahkan bahwa tugas-tugas pemda DKI Jakarta akan diselesaikan secara bertahap sampai masa berakhir.

Harapan relawan sangat tinggi kepada Gubernur DKI Jakarta bahwa memimpin secara keadilan dalam memimpin dan lebih pekat kepada kebutuhan masyarakat pada umumnya pokoknya masalah infrastruktur kesehatan, pendidikan, dan kebudayaan betawi.

Acara Syukuran dua tahun ini sekaligus evaluasi selama kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta selama memimpin 2 tahun ini.

Semoga dimasa tersisanya masa bakti Gubernur DKI Jakarta sampai 2022 dapat memenuhi janji-janjinya saat kampanye pilkada tahun 2017.  Sesuai mottonya Maju kotanya, bahagia warganya. (AW)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru