oleh

Dinas Perhubungan Pangandaran Berusaha Memberikan Pelayanan Terbaik Dalam Keterbatasan

Pangandaran, Kicaunews.com – Sudah 7 (tujuh) tahun Kabupaten Pangandaran resmi berpisah dari Kabupaten Ciamis. Sejak 2012 itu pula Kab. Pangandaran masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan.

Salah satu program prioritas Bupati Pangandaran yaitu Kesehatan, Pendidikan, dan Pariwisata tanpa mengesampingkan program yang lain termasuk dalam masalah Perhubungan Darat, yang masih banyak kekurangan dalam berbagai aspek, diantaranya adalah belum memiliki tempat dan alat uji kendaraan sendiri sehingga kendaraan yang akan diuji dilakukan di Kab. Ciamis.

Menurut Endang Suarjo Kabid Sarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kab. Pangandaran Endang mengatakan bahwa sejak Pangandaran menjadi Kabupaten sendiri masalah pengujian kendaraan dialihkan ke Kab. Ciamis karena Pangandaran belum memiliki tempat dan alat penguji yang terakreditasi. Ungkapnya Saat diwawancarai Reporter, Rabu (16/10/2019).

“Selain itu hal lain seperti lahan, penataan, dan pengelolaan juga belum memiliki sendiri merupakan salah satu kendala apabila melakukan uji kendaraan sendiri,” lanjutnya.

Disisi lain Dishub Pangandaran juga masih banyak petugas yang belum ASN, baru sekitar 17 orang saja yang ASN dan sisanya belum. Pungkasnya.

Diperlukan kerjasama semua pihak untuk memajukan Pangandaran sebagai Kabupaten yang mampu berkembang dan berdiri sendiri sesuai slogan “Pangandaran Hebat”. (Muhiran)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru