oleh

Sekda Kota Tangerang Lepas 150 Santri Kontigen Pospeda VI Banten

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Pejabat (Pj) Sekda Kota Tangerang, Tatang Sutisna melepas sebanyak 150 santri untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) VI tingkat Provinsi Banten tahun 2019.

Diketahui ratusan kontingen yang bertanding di Banten itu merupakan hasil dari seleksi Pekan Olahraga antar Pondok Pesantren Kota (Pospekot) pada September lalu.

“Ini jadi bukti bahwa santri tidak hanya ahli dalam keagamaan, tetapi juga dapat berprestasi pada bidang seni dan olahraga,” kata Tatang usai melepas ratusan kontingen wakil Kota Tangerang, di Masjid Raya Al Azom, Senin (14/10/2019).

Tatang menambahkan, bahwa antusias Santri untuk mengikuti Pospeda VI tingkat Provinsi Banten kali ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

“Jika dibandingkan tahun sebelumnya jumlah peserta tidak lebih dari 100 orang. Sekarang jumlahnya sudah maksimal sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh Provinsi Banten,” ugkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, Pospeda VI di Banten berlangsung selama tiga hari, yakni 14 hingga 16 Oktober 2019 dan akan mempertandingkan sebanyak sembilan cabang oleharaga dan enam cabang seni.

“Selamat bertanding dan selalu jaga nama baik Kota Tangerang,” tandasnya. (aput)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru