oleh

Sarka Resmi Dilantik Dari PNS Menjadi Pjs Kuwu Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari

Indramayu, Kicaunews.com – menyambangi kantor kuwu bangkaloa ilir kecamatan widasari kab, indramayu. Dalam perkembangan pembangunan desa bangkaloa harus ada sosok pimpinan yang harus menjadi tombak utama untuk meneruskan pembangunan.

Setelah kuwu almarhum bapak kuwu sudinah dan sekarang sudah ada paw dari PNS saudara bapak sarka, S.ip dari intansi kecamatan widasari yang sudah dapat mandat dari masyarakat bangkaloa ilir dan sudah di lantik, Selasa (15/10/2019), dan sudah mendapatkan SK dari bupati yang di wakili oleh camat Dulyono, S. Sos. M.si, yang menyerahkan SK dan membacakan sumpah janji dengan atas nama tuhan yang di saksikan oleh masyarakat dasa bangkaloa ilir dan BPD, MUI, Tokoh Pemuda, LPM, Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat lainya.

Dalam sambutan Camat Widasari Dolyono mengatakan mengajak masyarakat untuk saling membantu dan mendorong untuk ssling kerja sama untuk membangun desa.

“Dan pula camat menitifkan stafnya pada masyarakat bangkaloa yaitu bapak sarka yang sudah menjadi Pjs Di desa bangkaloa agar saling membantu satu sama lainnya agat kita bisa membagun desa ini sama sama dengan kuwu paw ini yaitu bpk sarka,” ucap camat

Dan kami mendoakan sebagai media agar desa ini lebih maju dalam pembangun dan lain lainnya (kajen)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru