oleh

Bupati Indramayu Supendi Terkena OTT Anti Rasuah Oleh KPK

Indramayu, Kicaunews.com – Hari Ulang Tahun Indramayu yang ke 492 di gelar sangat meriah dari Panggung gembira sampai Festival Tjimanoek 2019 rakyatpun sangat mengapresiasi pemerintah daerah indramayu, tapi di balik itu masyarakat Indramayu terkejut dan geger seolah – olah tidak percaya bahwa, Selasa (15/10/2019) pukul 23.40 WIB.

Anti rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Lima Orang diantaranya Bupati Indramayu Haji Drs. Supendi di wilayah tempat berbeda, Haji Drs. Supendi diciduk di rumahnya di desa Bongas, dan di rumah milik staf dinas PUPR Perumahan Margalaksana Indah 2 Kelurahan Margadadi.

Tim KPK juga secara maraton gerak cepat melakukan pencarian barang bukti dokumen di kantor Pendopo tempat ruangan Bupati Haji Drs Supendi, selanjutnya ke kantor PUPR jalan pahlawan Bunderan Kijang Indramayu.

Bupati Indramayu H. Drs. Supendi diciduk di rumahnya di Kecamatan Bongas, selain bupati KPK juga menciduk Ajudan Bupati bernama Haidar, driver bupati, staf dinas PUPR berinisial F dan juga seorang pengusaha berinisial C atau Carsa.

Sampai saat ini belum diketahui kenapa Bupati Haji Drs Supendi dan 4 orang lainnya di ciduk pas di Hari Ulang Tahun Indramayu yang ke 492 tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak Komisi Pemberantasan Korupsi terkait hal tersebut.

Mereka Selasa tanggal 15 Oktober 2019 dini hari pukul 23.40 WIB langsung di bawa ke Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru