oleh

Sachrudin Harap Livoli Jadi Motivasi Pecinta Voli di Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin berharap Liga Voli (Livoli) Divisi Utama 2019, dapat memunculkan atlet terbaik dan juga memberikan semangat untuk pencinta Voli di Kota Tangerang.

Hal itu diungkapkan Sachrudin saat menghadiri pembukaan kejuaraan bola Voli amatir tertinggi di Indonesia, Minggu (13/10/2019).

Kejuaraan bergengsi tersebut digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) A Damyati, Kota Tangerang hingga 20 Oktober 2019 mendatang yang diikuti oleh delapan tim putra dan tujuh tim putri dari segala penjuru Indonesia.

“Saya apresiasi kepada pihak penyelenggara, suatu kebanggaan Kota Tangerang menjadi tuan rumah pada acara kompetisi Livoli Divisi Utama
2019 ini,” kata Sachrudin dalam sambutannya.

Sachrudin juga meminta kepada kepada pencinta Voli di Kota Tangerang agar Livoli Divisi Utama dijadikan motivasi dan semangat untuk berolahraga.

“Mudah-mudahan para atlet bisa menjadi kebanggaan. Bukan hanya kebanggaan di masing-masing daerah tapi menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan bisa menjadi motivasi bagi kita semua, terutama pecinta Voli di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Pengurus PBVSI Kota Tangerang, Ngadino mengatakan, bahwa hingga saat ini, PBVSI di Kota Tangerang terus berupaya membina tim Voli yang ada di Kota Tangerang, agar bisa ikut pada even nasional.

“Kami terus berupaya dengan membina tim Voli yang berada di Kota Tangerang untuk terus berlaga di even nasional,” terang Ngadino.

Ngadino menambahkan, bahwa pada tahun lalu, Kota Tangerang meraih medali emas untuk tim putri dalam ajang Porprov.

“Maka kami meminta dukungan kepada pihak-pihak terkait agar pada ajang selanjutnya, Kota Tangerang bisa terus meraih juara,” tandas Ngadino.

Sekedar untuk diketahui, tim yang bertanding pada Livoli Divisi Utama 2019 di Kota Tangerang, antara lain Bhayangkara Samator, Indomaret, TNI AU, Berlian Bank Jateng, Yoso Yogyakarta, DPUPR Grobogan Jateng, serta tim promosi TNI AL dan Singapore VC. Sedangkan untuk putri, Bank Jatim, TNI AL, PGN Popsivo Polwan, TNI AU, JWS, serta tim promosi Vita Solo dan Kharisma. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru