oleh

Kanit Binmas AKP HENDI.S bersinergi dengan warga binaanya

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Berkaitan dengan kegiatan silahturahmi dan sambang dialogis di wilayah Kecamatan Batu Ceper maka Kanit Binmas AKP HENDI SUHARYADI telah mengunjungi warga binaanya untuk melaksanakan komunikasi interaktif terkait kamtibmas di wilayah Batu Ceper.

Adapu pada Hari Senin (14/10/2019) jam 09. 00 Wib Kanit Binmas Polsek Batu Ceper Akp HENDI telah melaksanakan Sambang dialogis ke Ketua Majlis Taklim Nurochman Bp Ustad KHOLIK, Kepada nya selain menyampaikan pesan Kamtibmas juga menghimbau untuk tidak mempercayai berita yang belum tentu kebenarannya.

Kanit Binmas menghimbau bahwa ‘’ Saya akan memberikan himbauan terkait kamtibmas di lingkungan kecamatan batu ceper dengan cara bersilahturahmi dengan bapak Ustadz Kholik, Semoga dengan pemberitahuan publik tersebut kita bisa bersinergi dengan baik di dalam menjaga keamanan wilayah kita, marilah kita tingkatkan pengawasan di bidang keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif dan untuk warga masyarakat di harapkan melaksanakan pos ronda atau poskamling agar tercipta keamanan lingkungan yang baik’’.(Tutur Hendi Suharyadi)

(eko / tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru